Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (FISIP Unila) kembali melaksanakan Musyawarah Besar ke IV pada Sabtu, 14-15/07 di gedung KNPI, Rajabasa, Bandar Lampung.

Dalam Musyawarah Besar kali ini yang bertema “Dengan Semangat Progresif untuk membangun HI yang kolaboratif menjadi harapan yang besar bagi masyarakat HI untuk dapat menjadikan Hubungan Internasional yang lebih baik lagi.

Acara tersebut dibuka oleh Ibu Dwi Wahyu Handayani, S.IP, M.Si. sebagai perwakilan Ketua Jurusan Hubungan Internasional kemudian dilanjutkan dengan pembahasan agenda sidang serta tata tertib sidang dan berlanjut pada pembahasan Anggaran Rumah Tangga (ART) dan laporan pertanggungjawaban dari setiap divisi yang berada di Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (HMJ HI) .

Puncak pesta demokrasi dilalui dengan pemilihan Calon Ketua Umum dengan dua kandidat yaitu Muhammad Firly Ramadhan sebagai calon nomor satu dan Wisnu Suaka Prastowo sebagai calon nomor urut dua. Sebelumnya pemilihan ketua umum, didahului oleh pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa mahasiswa Hubungan Intrernasional.

Pada agenda akhir, terpilihlah M. Firly Ramadhan sebagai Ketua Umum HMJ HI periode 2017-2018. Lalu diakhiri dengan rekomendasi-rekomendasi dari peserta sidang untuk kepengurusan ditahun berikutnya. (Citra)

Skip to toolbar