Cimahi (12/5) Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional Universitas Lampung (HI Unila) baru saja mengirimkan enam delegasinya pada acara Pertemuan Sela Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional Indoensia (PSNMHII-XXIX) yang digelar di Universitas Jendral Ahmad Yani, Cimahi, Jawa Barat.

Pada 8-11 Mei 2017, delegasi HI Unila yang diwakilikan oleh Suci Elvionita (HI 2016), Ahmad Azizul Kohar (2015), M. Arif Ramadhan (2015), Rizki Wiranata (2014), Tia Panca (2014), dan M. Firlly Ramadhan (2015) telah mengikuti rangkaian acara yang terdiri dari Sidang Forum, Video Competition, dan Paper Presentation.

Acara PSNMHII sendiri merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh FKMHII yang kali ini melibatkan 47 universitas se-Indonesia.

Tema yang diusung dalam acara tersebut ialah “The Discourse of Indonesia’s Matters: Smart Power, Possibility or Mission Impossible?” Tema tersebut telah membawa para delegasi pada diskusi implementasi Smart Power di Indonesia. Pada acara ini para delegasi PSNMHII-XXIX juga berkesempatan untuk mengikuti seminar nasional, serta mengunjungi Pusat Pendidikan Militer Cimahi pada hari Rabu lalu.

Semoga dengan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan baru bagi para delegasi serta menyumbangkan dampak positif, khusunya bagi HI Unila, agar menjadi lebih progresif dan kolaboratif. (Citra16)

 

Skip to toolbar