Nadira Aulia Rulyani, mahasiswa jurusan hubungan internasional 2013 berkesempatan mengikuti Liverpool MUN 2017 pada 3-5 Maret 2017 di Inggris.

Dalam Liverpool MUN 2017 ini Nadira menjadi delegasi untuk Commitee Crisis dengan isu Brexit (British Break Up).

Menurutnya MUN adalah salah satu kegiatan yang sangat berkaitan dengan jurusan Hubungan Internasional. Selain belajar teknik diplomasi, cara-cara negosiasi, skiil dalam public speaking dan berpolitik juga dapat berlatih merepresentasikan negara dalam memperjuangkan national interest nya.

“Selama di Inggris saya mempelajari budaya, sistem pendidikan, teman teman baru dan menambah link juga karena inggris adalah negara yang akan saya ambil untuk melanjutkan pendidikan disana”kata Nadira.

Nadira sangat berterima kasih kepada HI Unila, Pak Aman Toto, Bu Dwi dan para dosen yang sudah membantu kelancaran MUN terutama pada  pembuatan position paper tersebut.

“Harapannya dapat membawa nama baik Indonesia, jurusan HI Unila dan juga dari semua yang sudah di dapatkan selama MUN berlangsung bisa berguna untuk HI Unila dan masa depan. Semoga adek-adek bisa aktif ikut program MUN selanjutnya.”kata Juara 3 Muli Mekhanai 2016 Provinsi Lampung ini.(Michell)

Skip to toolbar